Pendukung Cellica-Jimmy Bertolak ke Bandung

KARAWANG, KarawangNews.com - Puluhan relawan Barisan Cellica (Barcel) bertolak ke Bandung, Selasa (16/2/2015) sore, menyusul acara pelantikan bupati dan wakil bupati Karawang terpilih, dr. Cellica Nurrachadiana-Ahmad Jimmy Zamakhsyari di Gedung Merdeka, Jln. Asia Afrika, Bandung, Rabu (17/2/2016) besok.

Pendiri Barcel, H. Enan Supriatna menyatakan, sangat mensyukuri kemenangan Cellica di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 kemarin, hingga  pelantikan ini dilaksanakan. Enan berharap, Cellica yang sudah diusungnya ini komitmen dengan janji-janjinya akan membangun Karawang.

"Kita juga apresiasi kepada Cellica, setelah dinyatakan menang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 17 Desember 2015 lalu, Cellica dengan sabar menunggu sampai hari pelantikan ini," kata Enan, di kediamannya, Jalan Adiarsa, Karawang.

Di tempat sama, Ketua Barcel, Surya Kencana menyatakan, keberangkatan hari ini ke Bandung juga merupakan kebanggan bagi Barcel, setelah di Pilkada kemarin Barcel bekerja keras memenangkan Cellica jadi bupati Karawang.

"Ini kemenangan kita bersama, setelah melewati masa Pemilu kemarin, kami bekerja keras tak kenal waktu, siang jadi malam dan malam jadi siang dengan meninggalkan pekerjaan pokok untuk memenangkan Cellica," ujarnya.

Diakui Surya, Barcel akan tetap komitmen dan eksis mengawal Cellica, Barcel pun meminta Cellica komitmen untuk merealisasikan janjinya kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Relawan Cellica ini berangkat dari kediaman H. Enan di Adiarsa Karawang ke Bandung pukul 16.00 WIB. Sedangkan akomodasi penginapan sudah disiapkan bagi yang ikut menghadiri pelantikan tersebut.

Di tempat terpisah, selain Barcel, sejumlah relawan lainnya termasuk para pejabat legislatif dan eksekutif kabupaten bertolak dari Karawang ke Bandung pada Senin sore.

Diketahui, persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati, juga wali kota dan wakil wali kota terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2015 sudah 100 persen. Seperti diungkapkan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dikutip di situs resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dijelaskan gubernur, kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan dilantik adalah 6 dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat, yaitu Kabupaten Bandung, Indramayu, Karawang, Sukabumi, Pangandaran dan Kota Depok.

Sedangkan dua lagi, yaitu Kabupaten Cianjur baru habis masa jabatan periode yang lama pada Maret 2016 dan Kabupaten Tasikmalaya habis bulan Mei 2016. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -