Kontrakan Terduga Teroris di Cikampek Sering Jadi Tempat Pertemuan

KARAWANG, KarawangNews.com - Kontrakan yang ditempati terduga teroris, Lutfi dan Jefri di Dusun Jatisari, RT 01/06, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek sering dijadikan tempat pertemuan. Ini diketahui tetangga sekitar, yang sering melihat aktivitas di kontrakan itu setiap malam.

Para tetangga ini tidak menaruh curiga terhadap kedua pemuda asal Cirebon itu, sebab sejak pertama datang ke lingkungan kontrakan ini, keduanya dikenal supel dengan tetangga.

Para tetangga juga sering menyaksikan sejumlah orang dengan ciri fisik dan pakaian tertentu, datang silih berganti setiap malam ke kontrakan Lutfi dan Jefri.

Kata seorang tetangga kontrakan, Detia, para tamu yang datang ke kontrakan Lutfi dan Jefri biasanya datang untuk melakukan diskusi agama, setiap malam di hari-hari tertentu.

"Diskusinya cukup keras, sehingga terdengar hingga keluar ruangan, tapi kalau ada tetangga yang lewat, mereka berhenti bicaranya," kata dia, kepada wartawan, Senin (15/2/2016).

Dijelaskan para tetangga ini, para tamu yang datang silih berganti, perempuan dan laki-laki, dengan pakaian sangat tertutup. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -