Interchange Karawang Barat dan Timur Akan Dibangun Trotoar Taman

KARAWANG, KarawangNews.com - Sisi kiri-kanan sepanjang jalan interchange Karawang Barat dan Karawang Timur akan dibangun trotoar taman. Seperti di jelaskan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Jimmy Jamakhsyari, Jumat (26/2/2016) siang, trotoar taman sudah masuk perencanaan pembangunan.

Kata dia, selama kepemimpinannya lima tahun kedepan, akan banyak perbaikan infrastruktur, diantaranya gerbang masuk Karawang Barat dan Karawang Timur.

"Bersama bupati Cellica kita sudah bahas soal perencanaan jalur Karawamg Barat dan Timur tahun ini," kata Jimmy, di ruang kerjanya.

Di tempat sama, Kepala Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Endang Heryana menambahkan, sepanjang jalan interchange Karawang Barat perlu dibuatkan drainase, untuk membuang air dari rumah makan dan hotel yang berdiri di sepanjang jalur ini.

"Selama ini air dari restoran dan hotel buangnya ke saluran air penduduk, bahayanya kalau banjir, warga akan menerima air kotor dari gedung tersebut," tandasnya.

Kata Endang, solusinya harus dibuatkan drainase dari Badami dan air dibuang langsung ke Sungai Citarum dan beberapa saluran air besar lainnya, sehingga penduduk setempat tidak menerima air kotor lagi dari bangunan yang berdiri di sepanjang jalan interchange.

"Ini saya sampaikan langsung kepada wakil bupati, drainase itu harus dibangun," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -