Infrastruktur Dominasi Usulan Musrenbang

KARAWANG, Kar awangNews.com - Perbaikan infrastruktur lingkungan menjadi usulan yang mendominasi saat digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Karawang Barat, Selasa (2/2/2016) siang. Musrenbang di aula kecamatan ini dihadiri Wakil Ketua I DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina.

Camat Karawang Barat, Wiwik Risnawati menyampaika, hampir seluruh lurah di wilayahnya mengusulkan prioritas  infrastruktur pembangunan jalan lingkungan pada tahun anggaran 2016 ini.

"Kebanyakan yang di usulkan oleh delapan kelurahan adalah pembangunan infrastruktur jalan, karena masih banyak jalan lingkungan yang belum tersentuh oleh pembangunan, " tutur Wiwik.

Dikatakan Wiwik, selain jalan lingkungan, sebagian besar lurah pun meminta pembangunan pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU), sebab sampai sekarang masih ada beberapa TPU yang belum dipagar rapih oleh pihak pemerintah.

"Ada satu kelurahan yang belum memiliki TPU, akhirnya kami sepakat untuk meminta kepada anggota DPRD Karawang agar menganggarkan  pembelian lahan TPU pada anggaran tahun 2016," terangnya.

Menanggapi hal itu, Sri Rahayu yang hadir sebagai perwakilan DPRD Dapil Karawang 1 menyampaikan, usulan tersebut akan disampaikan ke DPRD Karawang, dia berupaya agar usulan itu bisa direalisasikan di tahun anggaran 2016 ini.

"Dengan sekuat tenaga, aspirasi semua peserta dalam Musrenbang ini akan saya perjuangkan pada rapat anggaran tahun 2016 ini," ucapnya. (mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -