Wartawan Karawang Protes Perlakuan Semena-mena Kasi Propam Polres

KARAWANG, KarawangNews.com - Puluhan wartawan media cetak dan elektronik melakukan orasi dan aksi di depan kantor Polres Karawang, Rabu (13/1/2016) siang. Mereka protes atas perlakuan semena-mena Kasi Propam Polres, Ruslani terhadap wartawan media cetak Koran Berita, M. Zaki sehari sebelumnya.

Diceritakan M. Zaki, pada Selasa siang Ruslani melontarkan kata-kata yang menghina dirinya dan profesinya sebagai wartawan. Atas perbuatan Ruslani itu M. Zaki naik pitam dan melaporkan kejadian itu kepada Ketua PWI Karawang, Oland Sibarani.

Kemudian, pada Rabu siang, puluhan wartawan berkumpul di bundaran mall Karawang dan menggelar aksi, kemudian kembali melakukan orasi di depan Mapolres Karawang.

Beberapa jam setelah berorasi, Kapolres Karawang, AKBP AM. Dicky didampingi Ruslani menerima para wartawan di depan gedung kantornya dan Kapolres meminta maaf kepada wartawan atau perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan anak buahnya itu.

"Ruslani adalah anggota saya, kesalahannya adalah kesalahan saya juga, jadi saya sebagai pimpinannya meminta maaf atas kejadian ini," jelasnya.

Dengan permintaan maaf AM. Dicky ini, wartawan menganggap persoalan tersebut sudah beres, tetapi wartawan meminta agar hal tersebut tidak lagi terjadi di kemudian hari. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -