Seorang Pengusaha Tewas Ditembak di Mobilnya

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang pengusaha jasa angkutan kendaraan besar, Cahyadi Susanto alias H Aming (60), tewas ditembak orang tak dikenal saat memarkirkan mobilnya, Minggu (10/1/2016) malam, di Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan. Menurut saksi mata, korban ditembak oleh sosok berbadan besar dengan senjata jenis FN dari jarak dekat.

Keterangan saksi, pelaku melepaskan peluru ke arah kaca depan mobil korban dengan sangat santai dan tidak tergesa-gesa. Saat melakukan aksinya ini, pelaku tidak menggunakan topeng  atau penutup wajah.

Usai menembak korban, pelaku ini dengan santai meninggalkan korban di dalam mobil, setelah mengetahui korban sudah tewas dengan dua tembakannya.

Pelaku pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berboncengan bersama rekannya dengan motor jenis bebek matic. Meski di sekitar TKP banyak orang, tetapi tidak ada satu pun yang berani mendekat apalagi mengejar pelaku penembakan itu.

"Saat kejadian, semua takut, tidak ada yang berani mendekat," kata seorang saksi di TKP, Dede Ashar.

Kasus penembakan ini kini dalam penanganan Satreskrim Polres Karawang, untuk mengejar pelaku penembakan ini, polisi telah memeriksa saksi 7 orang dan melakukan olah TKP. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -