Musda KNPI Digelar April 2016

KARAWANG, KarawangNews.com – Musyawarah Daerah (Musda) DPD DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang periode 2016-2018 diselenggarakan pada April 2016 mendatang dan periode era kepemimpinan Abdul Aziz ini berakhir. Musda ini sesuai amanah AD/ARD organisasi KNPI.

"Tahun ini KNPI akan gelar Musda, sebab era kepemimpinan saya periode 2013-2016 sudah berakhir," kata Ketua DPD KNPI Karawang, Abdul Aziz, Kamis (7/1/2016).

Sebelum Musda berlangsung akan digelar Rapimda, karena sudah diatur dalam AD/ART KNPI. Dalam Rapimda itu dibahas tentang waktu, tempat dan pelaksanaan Musda yang dilaksanakan.

"Sebelum Musda kita gelar Rapimda, setelah itu bisa diketahui tanggal pelaksanaan Musda, prediksi kita Musda sekitar April-Mei 2016," jelasnya.

Ia mengatakan, potensi pemuda Karawang dalam berorganisasi terutama yang berhimpun di KNPI sangat dinamis.

"Alhamdulillah, menunjukan semakin meningkatnya proses kaderisasi di masing-masing OKP baik internal maupun eksternal terlihat munculnya potensi-potensi pemuda di KNPI," ujarnya.

Diakuinya, ia hanya bisa menyukseskan  agenda Musda dan berkepentingan untuk menjaga keamanan Musda. Kata dia, ada sebuah perbedaan pandangan dalam KNPI adalah sebuah kewajaran bagi pemuda, karena di KNPI semua pemuda kumpul dari berbagai latar belakang.

"Saya berharap jaga persatuan dan jaga kesatuan, kebersamaan, benahi kekurangan, serta kelemahan," kata dia. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -