Jimmy: Tidak Ada yang Bisa Merusak Keharmonisan Saya dengan Cellica

KARAWANG, KarawangNews.com -Wakil bupati Karawang terpilih, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) menegaskan komitmennya mendampingi bupati terpilih, dr. Cellica Nurrachadiana dalam pembangunan Karawang 5 tahun ke depan.

Kata Jimmy, ia akan setia terhadap kepemimpinan Cellica dan tidak akan berkhianat di tengah perjalanan pemerintahan 5 tahun.

"Tidak akan pernah ada orang yang bisa merusak keharmonisan saya dengan Cellica," tutur Jimmy, Selasa (5/1/2016).

Hal itu diungkapkan Jimmy pada sambutan pembukaan Konfercab Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Aula Husni Hamid Pemkab tersebut. Jimmy juga menyampaikan, ke depan bakal ada orang-orang yang akan berusaha memecah belah keharmonisannya dengan Cellica.

Meski begitu, usaha untuk memecah belah tersebut tidak akan berhasil, karena Jimmy sudah berjanji akan seiya-sekata untuk mendampingi Cellica selama periode 2016-2020.

"Ke depan orang-orang seperti itu pasti ada, tetapi saya tegaskan usaha memecah belah itu tidak akan berhasil," katanya.

Berkaitan dengan program pemerintahan Cellica-Jimmy ke depan, Jimmy menyatakan, ia akan tetap pada rencana awal, yaitu akan mengumpulkan semua lurah dan kepala desa se-kabupaten untuk memberikan tugas khusus.

"Langkah awal saya dengan Ibu Cellica akan mengumpulkan semua kepala desa untuk menghitung ada berapa kilometer lagi jalan rusak di masing-masing desa, berapa saluran atau irigasi yang rusak belum dibangun, berapa jumlah pengangguran di bawah usia 23 tahun, serta ada berapa jumlah anak yatim dan jompo di masing-masing desa," papar Jimmy.

Setelah itu, sambung Jimmy, data base yang ditugaskan kepada para kades tersebut akan dikonversi dengan kemampuan APBD Karawang, untuk selanjutnya dibagi anggaran antara belanja langsung dan belanja tidak langsung.

"Saya bersama Ibu Cellica ingin membuktikan bahwa kaum muda juga bisa memimpin Karawang, khususnya untuk mengatasi soal pengangguran, nanti jangan kaget kalau saya akan banyak sidak (inspeksi mendadak) ke pabrik-pabrik, karena saya ingin tahu langsung ada berapa sebenarnya masyarakat Karawang yang bekerja di pabrik," tandas Jimmy.(rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -