Jimmy Minta Bantuan Kapolres Menuntaskan Premanisme

KARAWANG, KarawangNews.com - Untuk menuntaskan persoalan premanisme di Kota Pangkal Perjuangan, Wakil Bupati terpilih H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) meminta bantuan langsung kepada Kapolres Karawang,  AKBP Andi Mochammad Dicky Pastika Gadig, S.SOS.SIK.MH.

Dalam kesempatan menjadi penceramah kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Mapolres Karawang, Kamis (21/1/2016), disela-sela ceramahnya Jimmy juga menyampaikan jika ke depan ia akan lebih banyak melakukan komunikasi dengan lembaga kepolisian.

Pasca resmi dilantik bersama Cellica nanti, Jimmy mengaku akan lebih serius mengatasi persoalan in-kondusivitas Karawang, khususnya dalam persoalan premanisme yang berbaju LSM.

"Ke depan saya akan lebih banyak berkomunikasi dengan Kapolres, karena untuk mengatasi persoalan premanisme ini tentu harus selalu melibatkan kepolisian. Mohon izini pak Kapolres saya akan meminta bantuannya langsung," tutur Jimmy.

Selain itu, Jimmy juga mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa 'pentolan' Ketua LSM untuk duduk bersama dalam menjaga kondusivitas dalam membangun Karawang.

"Mohon izini juga pak Kapolres, saya sudah berkomunikasi dengan beberapa ketua LSM untuk duduk bersama dalam persoalan premanisme ini, mereka sudah sepakat untuk berada di bawah bimbingan pak Kapolres. Pada saatnya nanti kita akan melakukan pertemuan," ucap Jimmy, kepada Kapolres di acara maulid tersebut.

Sementara itu, isi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan Kang Jimmy erat kaitannya dengan program pemerintah ke depan, Jimmy mengaku akan mencoba menjalankan program 'Karawang Mencintai Anak Yatim'.

Di dalam program ini, sambung Jimmy, setiap satu bulan atau tiga bulan, pemerintahan desa akan keliling ke masyarakatnya untuk mengumpulkan sumbangan anak yatim yang dilakukan pada hari Jumat.

"Nanti pemerintah desa akan keliling ke masyarakat untuk mengumpulkan sumbangan anak yatim setiap satu atau tiga bulan sekali. Kita ambil satu tauladan Rasul saja untuk mencintai anak yatim. Semoga ke depan Karawang lebih berkah dengan program ini," ujar Jimmy. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -