Eat & Eat Food Market Hadir di Festive Walk Karawang


KARAWANG,  KarawangNews.com - Kini warga Karawang dan sekitarnya punya pilihan baru untuk ngemil, makan, gathering ataupun meeting. Seperti outlet Eat & Eat Food Market yang menyuguhkan suasana adventure agar konsumen dapat meng-eksplor makanan dan berpetualang rasa, terutama untuk kuliner tradisional dan Asian yang legendaris, otentik dan progresif.

Kamis (28/1/2016) siang, dilakukan Grand Opening Eat & Eat Food Market di Festive Walk, Galuh Mas, Karawang. Acara ini dihadiri pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno dan bupati terpilih Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Sajian makanan di Eat & Eat Festive Walk sangat beragam, mulai dari jajanan kaki lima, seperti cake, ronde, es potong Singapore, empek sampai makanan berat yang ada di nusantara maupun internasional, yaitu Soto Sandang, Young Tau Fu, Chicken Rice, Soto Tangkai dan masih banyak pilihan makanan lainnya yang bisa menjadi makanan favoritmu dan ratusan makanan lainnya.

Selain makanan yang beragam,  Eat & Eat Festive Walk juga memiliki luas 1.737 ke dengan 468 kursi yang cukup untuk tempat berkumpul bersama keluarga, rekan kerja bahkan untuk ajang reuni bersama temen-teman. 

Konsumen Eat & Eat juga akan dimanjakan dengan suasana dan atmosfir food market yang sengaja dirancang baginpecinta kuliner. Semuanya dikemas dalam suasana santai, khas, unik dan penuh petualangan hingga lebih tepat rasanya jika disebut Eat & East Food Market Creating Food Adventure.

Eat & Eat pertama dibuka pada 15 September 2008 di sebuah mall Jakarta Utara. Semakin meningkatnya keinginan konsumen agar Eat & Eat dapat buka membuka cabang lebih banyak dan semakin dekat dengan masyarakat, maka Eat & Eat Food Market telah membuka 9 cabang di Jabodetabek dan 4 cabang lainnnya, yaitu 1 di Surabaya, 2 di Bali dan 1 di Medan.

Dari 13 outlet Eat & Eat nuansa dan konsep yang diusung pun berbeda-beda dan unik, ada yang bernuansa oriental lengkap dengan ornamen kayu China pada masa lampau, industrial pabrik yang dihiasi besi-besi khas negara barat dan nuansa timur yang kental dengan hiasan dekorasi Maroko, juga nuansa-nuansa unik food market lainnya yang hanya bisa didapatkan jika berpetualang di Eat & Eat Food Market.

Begitu juga untuk outlet yang ke 14 Eat&Eat Food Market di Festive Walk Karawang ini, pecinta kuliner bisa menemukan konsep berbeda dan menarik. Pengunjungnya akan diingatkan dengan gudang hasil pertanian atau penggilingan padi dengan style material besi, plat galvalum, kayu-kayu pinus dan pemakaian furniture bergaya country. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -