Cellica: Banyak Rencana Saya Membangun Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang terpilih dr. Cellica Nurrachadiana menyatakan, akan banyak rencana membangun Karawang setelah dia dilantik menjadi bupati definitif, diantaranya membangun infrastruktur fly over dan underpass jalan.

"Sudah punya banyak rencana saya untuk membangun Kabupaten Karawang, kita lihat saja nanti," kata Cellica, kepada wartawan, Kamis (28/1/2016), usai Grand Opening Eat & Eat di Festive Walk, Galuh Mas Karawang.

Diakuinya, selama menjabat wakil bupati kemarin dia tidak bisa berbuat banyak membangun daerah, sebab tidak dilibatkan oleh bupati Ade Swara.

"Ada yang beranggapan, kemarin saya tidak berbuat apa-apa, itu karena saya tidak dilibatkan merencanakan pembangunan Karawang," jelasnya.

Kedepan, sambung Cellica, dia sudah merencanakan akan membangun jalan interchange Karawang Barat, sebab selama ini jalan itu bergelombang dan sering membahayakan pengguna jalan.

Selain itu, akan membangun underpass di Pawarengan, Cikampek, sebab jalan raya di bawah rel kereta api itu sempit, rusak dan sering macet.

"Kemarin kita sudah membangun jembatan Citarum (Karawang Barat, red) untuk mengatasi kemacetan, juga sudah membangun underpass Gonggo yang juga sering macet, karena satu terowongan dipakai dua jalur," ucapnya.

Tak hanya itu, secara bertahap dia akan memperbaiki jalan-jalan yang rusak di sejumlah desa se-Kabupaten Karawang. Dia berpesan kepada masyarakat, agar bersama-sama ikut andil dan mendukung rencana pembangunannya kedepan.

"Selain jalan dan jembatan, kita juga berusaha meningkatkan sarana pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat kecil," aku Cellica. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -