Tak Tahan Dimaki, JK Membunuh Selingkuhannya

KARAWANG, KarawangNews.com - Gelap mata, JK tega membunuh selingkuhannya, Lilis Mustika (35). JK alias Ikuy (26) memukul korban, menusuk payudara dan punggung, kemudian menjerat leher korbannya dengan tali hingga tewas. Perbuatan JK ini dilakukan setelah dia dimaki-maki selingkuhannya itu.

Peristiwa itu terjadi 8 Agustus 2015 lalu di rumah kontrakan JK, di Kampung Pasir Jengkol, RT 07/013, Desa Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Setelah menghabisi nyawa Lilis, jasad karyawan toko itu dimasukan ke dalam koper besar, kemudian JK menghubungi saudaranya berinisial SK alias Kayud dan DYT alias Kipli untuk menyewa mobil. Tak banyak tanya, SK langsung membawa mobil Suzuki APV ke kontrakan korban.

Setelah koper dimasukan ke dalam mobil, SK belum mengetahui koper itu akan dibawa kemana, dia pikir akan pindahan. Di tengah jalan JK cerita ke SK dan DYT dia sudah membunuh Lilis, kemudian jasad itu dibuang di sawah Dusun Pulo Citra, Desa Sukamulya, Kecamatan Cilamaya.

Keesokan harinya, 9 Desember 2015, warga menemukan jasad Lilis. Setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti sprei warna biru, tali 2 meter warna cokelat, 1 kalung mas, 1 cincin mas dan jam merk Alba. Dari keterangan sejumlah warga, sehari sebelumnya mereka melihat mobil Suzuki APV putih di pinggir sawah, berdasar keterangan warga itu, akhirnya polisi menemukan mobil tersebut yang disewa pelaku, kemudian disita sebagai barang bukti.

"Atas perbuatan ini, pelaku diancam pasal 339, 338, 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman seumur hidup," kata Wakapolres Karawang, Kompol Hendra Gunawan, Jumat (25/12/2015) pagi di Mapolres Karawang.

Kepada polisi JK mengaku, dia sudah berhubungan asmara dengan Lilis selama 1 tahun. Di hari kejadian itu, dia memanggil Lilis ke kontrakannya untuk meminta uang, tetapi Lilis malah marah-marah dan menamparnya.
"Awalnya tidak punya niat (membunuh, red) saya sakit hati ditampar dan dimaki-maki," kata JK.

Setelah kejadian itu, JK bersama SK dan DYT berusaha menghilangkan jejak perbuatannya itu, bahkan mereka pindah rumah, juga menjual sepeda motor milik Lilis. Namun begitu, polisi terus mengungkap kasus ini dan berhasil membekuk ketiga pelaku sekitar minggu kedua Desember 2015 ini. (spn)





Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -