Karena Cemburu, Pria Ini Nekad Bantai Pacarnya


KARAWANG, KarawangNews.com - Entah setan apa yang menghinggapi Jaka Sukmara alias Ikuy ini, dia tega menghabisi nyawa pacarnya Lilis Mustika (35) lantaran dibakar api cemburu. Penuturan tersangka, Lilis ini memang sering gonta ganti pacar.

"Untuk penyebab cemburu, karena korban sering ganti-ganti pacar mengakibatkan korban dibunuh," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, di Bandung, Kamis (17/12/2015).

Kejadian itu bermula ketika Jaka dan Lilis hendak berpamitan ke saksi Jajang untuk membeli kado pada Sabtu (9/8) lalu, di Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Keduanya pergi menggunakan sepeda motor merek Honda Scoopy.

Sehari berselang, saksi mendapati laporan bahwa adanya temuan perempuan tak bernyawa di Kampung Pasir Jengkol, Desa Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten karawang.

"Jasad korban ditemukan di sini (TKP). Tapi diduga korban dieksekusi di tempat lain yakni di Kampung Pasir Jengkol, Desa Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pelaku juga membawa sepeda motor korban," katanya.

Korban meninggal dengan luka tusuk di bagian punggung. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Saksi menyebut, bahwa korban memang lebih memiliki banyak teman laki-laki. Akhirnya mengerucut nama Jaka yang diduga pelaku pembunuhan.

"Sehingga kami melakukan penyelidikan teman-teman dekat yang laki-laki. Informasi didapat bahwa tersangka memang suka bertengkar dengan korban," ungkapnya.

Tidak mudah menangkap pelaku karena selalu berpindah tempat. Akhirnya jajaran Polres Karawang memastikan bahwa pada Selasa (15/12/2015) malam tersangka ada di kediamannya di Kampung Iplik, Tunggakjati, Kabupaten Karawang.

"Sekitar pukul 22.00 WIB akhirnya kami melakukan penangkapan terhadap Jaka dan berkembang ke tersangka lain atas nama Saki (pembuang mayat korban)," jelasnya. Kini tersangka meringkuk di sel tahanan Mapolres Karawang. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -