Jimmy Fokus Menang Pilkada 9 Desember

KARAWANG, KarawangNews.com – Calon wakil bupati Karawang, H Ahmad Zamakhsyari mengaku tidak terpengaruh adanya isu-isu penggembosan relawan. Pria yang akrab disapa Jimmy ini hanya ingin fokus mempertahankan hasil survey, dan meraih kemenangan saat Pilkada Karawang 9 Desember nanti. Bahkan, meski saat ini Karawang mulai diguyur hujan deras, itu tidak menurunkan semangatnya untuk mencari suara di pelosok-pelosok Karawang.  

"Saya lebih fokus untuk mencari suara, dan mempertahankan hasil survey sekarang, dan yang pasti relawan Kang Jimmy semua solid untuk memenangkan pasangan Cellica-Jimmy," kata Jimmy, kemarin.  

Jimmy masih fokus mensosialisasikan visi dan misi utama dia untuk menganggarkan Rp 20 miliar APBD untuk anak yatim dan jompo, serta diizinkan untuk sidak pabrik atau industri untuk mengecek ada berapa banyak orang Karawang yang bisa bekerja di industri.

"Dari 3 persyaratan tadi akhirnya disetujui oleh Teh Cellica. Dan the Celli cuma mengajukan satu persyaratan kepada saya, yaitu untuk se-iya dan se-kata dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun ke depan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti. Jadi sudah bisa dipastikan jika kepemimpinan Cellica-Jimmy tidak akan kandas di tengah jalan," papar Jimmy.

Sementara, Ketua Relawan Ahmad Zamakhsyari (RAJA), Dedi Wahyudin juga mengatakan jika RAJA dan relawan-relawan lain yang mendeklarasikan dukungan kepada Jimmy tetap solid. Dedi juga menambahkan, jika ia bersama tim Cellica-Jimmy tetap menargetkan perolehan suara pilkada sebanyak 70 persen. Terlebih menurutnya, hasil survei salah satu lembaga survei nasional pertanggal 3 November 2015 masih menempatkan elektabilitas pasangan Cellica-Jimmy di posisi pertama.

"Selain survei paslon yang menempatkan Cellica-Jimmy di posisi pertama, survei elektabilitas Jimmy diantara Cawabup yang lainnya juga masih menempatkan Jimmy di posisi pertama," katanya. (yun)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -