Galuh Mas Semakin Modern dengan Hadirnya Festive Walk

KARAWANG, KarawangNews.com - Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang menggelar acara grand opening, Rabu (16/12/2015), setelah beberapa tenant beroperasi di mall ini sejak Mei 2015, diantaranya Matahari Department Store, Ichiban Sushi, Ta Wan, O Crepes, Eprise, dan Fun World.

Acara Grand Opening ini diselenggarakan secara spektakuler yang dimeriahkan Fire (First Idol Reunion) reuni dari Indonesian Idol season pertama. Acara ini dihadiri Komisaris PT. Galuh Citarum, Amin Supriadi juga dihadiri jajaran Direksi PT. Galuh Citarum, Muspida & Muspika Karawang, Kapolres Karawang dan perwakilan tenant Mall Festive Walk.

Berlokasi di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang, Mall Festive Walk yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar ini telah memulai pembangunannya sejak tahun 2013. Sebagai salah satu keunggulannya, Mall Festive Walk terintregasi  dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza dengan sky bridge (jembatan penghubung).

Sky bridge ini dibangun untuk mempermudah pengunjung menikmati fasilitas komersil di Galuh Mas dengan rasa nyaman dan aman. Sebelumnya sky bridge yang menghubungkan Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart telah hadir pada Mei tahun 2015 ini.

Dengan tagline eat, chat & fun, Mall Festive Walk akan segera memuaskan dahaga masyarakat Karawang akan kebutuhan entertainment dan gaya hidup dengan pusat kuliner, resto unik, food truck, hotel budget juga rentetan tenant yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Karawang.

Tenant-tenant Mall Festive Walk ini yaitu Matahari, Cool Kids, Eprise, Hammer, Optik Melawai, seperti Ichiban Sushi, Tawan, Tea Garden, Shiny Tea, Eat & Eat dan masih banyak lagi. Tanpa melupakan kebutuhan entertainment masyarakat Karawang, Mall Festive Walk menghadirkan CGV Blitz, Inul Vista, Festive Land, Mokko Café dan masih banyak lagi.

Untuk para pecinta kuliner dengan tenant berkualitas, Festive Walk Galuh Mas akan menghadirkan Taman Galuh, sebuah pusat kuliner modern dengan tenant-tenant besar ternama.

Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad mengatakan, pihaknya sangat bangga mempersembahkan Mall Festive Walk kepada masyarakat Karawang. Dengan pesatnya gaya hidup dan informasi saat ini, Festive Walk diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang, khususnya entertainment dan gaya hidup hingga ke depannya.

Hadirnya Festive Walk juga menjadikan salah satu bukti Galuh Mas adalah pusat hunian dan komersil yang paling terdepan di Karawang. Menjadi kota mandiri pertama di Karawang adalah target Galuh Mas Karawang kedepannya.  Bersamaan dengan grand opening Mall Festive Walk, Galuh Mas Karawang kembali meluncurkan program Galuh Mas Privilege Card.

Galuh Mas Privilege Card adalah kartu milik pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang yang memiliki banyak fungsi. Dengan kartu ini, pemilik berhak mendapat potongan harga saat berbelanja di tenant-tenant tertentu di Mal Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk diskon tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark (WAW), serta fasilitas Club House dan Futsal KCP. Program ini telah sukses digelar selama dua periode sejak 2014.

Selain potongan harga, pemilik kartu ini juga berhak mengikuti undian berhadiah mobil, motor, perlengkapan elektronik, smartphone dan voucher belanja.

Setiap transaksi belanja sebesar Rp 100 ribu di hunian maupun sentra komersil seperti Mall KCP, Technomart dan Festive Walk pengunjung berhak atas 1 buah kupon undian. Pengundian berlangsung sebulan sekali secara langsung di depan para pengunjung. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -