Didin Bagito dan Ketua Hanura Bersitegang di Panggung Kampanye

KARAWANG, KarawangNews.com - Komedian Didin Bagito dimarahi Ketua DPC Partai Hanura, Ali Mukadas, pasalnya Didin yang merupakan sohib calon wakil bupati Karawang, Miing, memotong orasi yang sedang disampaikan kader Partai Hanura.

Ketegangan itu terjadi di atas panggung kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang nomor urut 2, Akhmad Marjuki-Miing, Rabu (2/12/2015) siang, di Lapang Karang Pawitan.

Ali Mukadas protes atas sikap penyelenggara yang terkesan membatasi kadernya saat orasi, bahkan pembawa acara kampanye ini, Didin Bagito, mendadak memotong dan menutup orasi yang disampaikan kader Hanura.

Kejadian fisik sempat terjadi ketika Ali Mukadas naik pitam dan mendatangi Didin Bagito yang sedang membawakan acara, kemudian Ali Mukadas mendorong Didin dan meludahinya, sebab Ali Mukadas merasa dipermalukan di depan umum.

Kemarahan Ali Mukadas tak hanya karena soal orasi, Ali melihat pengurus Hanura lainnya diusir panitia acara untuk keluar panggung. Padahal diketahui, Partai Hanura merupakan partai pengusung pasangan nomor 2 ini.

Setelah kejadian tersebut, sejumlah pengurus Partai Hanura yang duduk dipanggung kehormatan meninggalkan panggung, meski acara belum selesai.

"Saya ini ketua partai dan pengusung, masa diperlakukan seperti tamu. Harusnya panitia bisa membedakan kalau kami ini partai pengusung dan jangan dipersulit," kata Ali Mukadas kemarin.

Selain Partai Hanura, hal yang sama juga dialami para wartawan harian lokal dan nasional, pewarta ini diperlakukan tidak patut oleh penyelenggara. Para awak media diusir dan dilarang meliput di area panggung kampanye. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -