CGV blitz Cinema Hadir di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah memiliki 16 outlet di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Yogyakarta, Batam dan Balikpapan, pada Desember 2015 ini CGV blitz cinema telah dibuka di tiga kota di Yogyakarta, Surabaya juga di Karawang.

Di Karawang ini, CGV blitz cinema diresmikan pada Rabu (16/12/2015) di kawasan Galuh Mas, Festive Walk mall Matahari, lantai 5 dengan menghadirkan 7 auditorium, termasuk auditorium 3D dengan konsep sweetbox untuk pecinta film.

Sebelumnya, 4 Desember 2015, CGV blitz cinema hadir di Hartono Mall lantai 2 Yogyakarta dengan 7 auditorium dan kapasitas 1.200 kursi. Kedua, CGV blitz buka di Marvell City lantai 3, Surabaya pada 8 Desember 2015 dengan kapasitas 1.400 kursi.

Sementara itu, mengenai teknologi dan fasilitas, CGV blitz melengkapi dengan sphere X, yaitu mengedepankan tiga hal utama yang menentukan pengalaman menonton film, diantaranya layar, suara dan kursi. Sphere X ini memiliki konsep ruang cinema lengkung yang mengeksplorasi kolaborasi antara bidang lengkung layar dengan teknologi suara.

Selain itu, bentuk rangka lengkung memungkinkan pantulan bunyi terkumpul dan menghasilkan suara yang lebih jernih untuk telinga penonton, konsep ini pertama hadir di CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta.

CGV blitz juga berkonsep starium, yaitu cinema dengan layar yang lebih lebar dilengkapi sound system maksimal. Dimensi layar panjangnya 19,5 meter dengan tinggi layar 8,1 meter dilengkapi dolby sound system 7,1 dan barco proyektor 4K.

Untuk membuat pengalaman menonton lebih nyata, CGV blitz memfasilitasi 4DX dilengkapi efek-efek khusus yang disesuaikan dengan adegan film. 4DX memiliki efek gerak, efek cipratan air, efek wangi, efek angin dan efek cahaya. Semua akan mengikuti adegan per adegan yang ditampilkan di dalam film.

CGV blitz pun bukan bioskop biasa, ada fasilitas velvet class, yaitu auditorium ekslusif, diantaranya hadir di CGV blitz Grand Indonesia, Pacific Place, Mall of Indonesia dan Paris Van Java Bandung. Velvet class didukungn penggunaan kursi sofa bed dengan bantal pilihan dan selimut yang lembut.

Fasilitas ini menggunakan teknologi silver screen wall to wall dan dilengkapi service button yang memungkinkan penonton bisa memesan makanan dan minuman dari tempat duduk mereka. Velvet class pun didukung dengan suasana lounge yang berbeda dari biasanya, dengan menampilkan unsur retro yang hangat dan personal.

Selain itu, ada fasilitas sweetbox, yaitu inovasi kursi yang diperuntukan untuk mereka yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Sweetbox merupakan mini sofa yang dapat digunakan untuk orang tua dengan anaknya, orang berkebutuhan khusus termasuk penonton yang berpasangan.

Untuk pemesanan tiket, CGV blitz mengedepankan teknologi dalam pembelian tiket dan makanan secara online, melalui www.cgvblitz.com juga melalui apps di berbagai platform iphone, android dan windows phone. Pembelian tiket dan makanan secara mandiri juga dapat dilakukan melalui mesin self ticketing machine yang ada di setiap jaringan CGV blitz cinema.

Khusus pemegang kartu CGV blitz member, nikmati keuntungan promosi, diantaranya member day yaitu double point reward setiap hari Senin, kemudian snack attack yaitu discount hingga 20% untuk pembelian snack tertentu, birthday treat yaitu gratis satu ticket nonton disertai pembelian satu ticket sebelumnya di hari ulang tahun dan discount merchant yaitu menikmati berbagai diskon dan privilege dari restaurant dan merchant partner lainnya. (rls/spn)









Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -