Saan Mustopa Optimis Menang

KARAWANG, KarawangNews.com - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang nomor 6, Saan Mustopa dan Iman Sumantri (SAIMAN) optimis bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang akan dilaksanakan serentak 9 Desember 2015.

Meski tidak mendapat dukungan partainya, Saan Mustopa anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang kini mencalonkan bupati Karawang justru mendapat dukungan dari tiga partai besar, yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai NasDem.

Secara hitung-hitungan, suara Saan Mustopa telah mengantongi 17 kursi atau setara 35 ribu suara dari tiga partai tersebut. Apalagi saat ini PPP juga ikut memperkuat dukungannya, pasca keputusan Mahkamah Agung yang mengabulkan kasasi PPP Karawang kubu Djan Faridz. Sedangkan PPP Karawang kubu Romi memberikan dukungan kepada calon petahana, Cellica Nurrachadiana.

Saan Mustopa mengklaim elektabilitasnya terus naik, berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga. Bahkan, kekuatan pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri juga didukung oleh pendukung mantan bupati Ade Swara dan Dadang S. Muchtar. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -