Relawan Marjuki Pindah ke Barcel

KARAWANG, KarawangNews.com - Kecewa dengan janji uang dan jabatan yang tidak terealisasi, puluhan relawan calon bupati nomor 2, H. Ahmad Marjuki (HAM) pindah haluan dan masuk dalam Barisan Cellica (Barcel) mendukung pasangan calon bupati nomor 3, Cellica-Ahmad Zamakhsyari.

Dukungan untuk Cellica mereka kemukakan dengan mendatangi markas Barcel di Adiarsa, Karawang Timur. Sejumlah perwakilan mereka langsung menemui pendiri Barcel, H. Enan Supriatna.

Dijelaskan Koordinator Desa Cikampek Barat, Ogon Sumarlin, mereka pindah dukungan, karena Marjuki ingkar janji akan memberi uang Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta dan jabatan timses. Geram akan hal itu, sebanyak puluhan relawan Marjuki memilih dukung Cellica.

"Pokoknya tidak ada kejelasan dari tim Marjuki. Kami pindah mendukung Barcel, karena Cellica yang dianggap pantas memimpin Karawang," kata Ogon.

Disebutkannya, relawan yang pindah mendukung Barcel ini sebelumnya relawan Marjuki di Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek sebanyak 80 orang dan jumlah itu akan terus bertambah.

"Desa Cikampek Barat punya hak pilih 12,8 ribu orang, kami targetkan dapat meraih 50 persen suara untuk calon bupati nomor 3," jelasnya.

Diakui Ogon, sebelum menyatakan dukungan untuk Barcel, dia dan rekan relawan lainnya mendapat tawaran supaya masuk tim pasangan calon bupati nomor 4, Daday Hudaya-Eddy Yusuf, tetapi Ogon menolaknya.

"Tim Marjuki punya angan-angan yang kuat, ingin menang tanpa berkorban," tandas Ogon.

Menanggapi hal ini, Enan Supriatna menerima relawan Marjuki yang bergabung ke Barcel, bahkan mereka dikukuhkan dan diminta ikrar untuk memenangkan pasangan nomor 3 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang ini.

"Saya menerima mereka semua, semoga ini menambah kekuatan Barcel untuk menang di Pilkada," kata Enan, kepada wartawan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -