Partai Gerindra Solid Menangkan SAIMAN

KARAWANG, KarawangNews.com -Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy menegaskan, partainya solid mendukung pasangan calon bupati Saan Mustopa dan calon wakil bupati Iman Sumantri (SAIMAN). Dengan kekuatan partai koalisi SAIMAN, Royke optimis pasangan nomor 6 ini menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 ini.

Kata Royke, semua kadernya sudah bergerak untuk memenangkan pasangan SAIMAN. Dia memastikan, partainya solid dan semua kader patuh dengan keputusan partai. Diakuinya, saat ini partainya sudah turun ke tingkat basis dalam rangka penggalangan dukungan.

"Perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) yang kita raih waktu itu mencapai 100 ribu suara, sekarang perolehan suara itu akan kita raih lagi untuk memenangkan SAIMAN," katanya, Sabtu (31/10/2015) siang.

Dijelaskan Royke, pertarungan paling sengit untuk memperebutkan suara pemilih akan terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, 5 dan 6, karena pada Pileg di 3 Dapil ini telah diperebutkan tokoh Karawang dan tokoh nasional.

"Sudah dibuktikan, siapapun yang menang di 3 Dapil ini dia pasti lolos di legislatif, ini memang Dapil gemuk yang banyak diincar," paparnya.

Untuk mengejar target tersebut, semua kader partai dan anggota DPR Fraksi Gerindra berkewajiban mengajak konstituennya memilih pasangan SAIMAN. (Nik)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -