KPU Jadwalkan Kampanye Terbuka Calon Bupati

KARAWANG, KarawangNews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menetapkan tanggal 28 Nopember sampai 5 Desember 2015 sebagai kampanye terbuka bagi enam pasangan calon bupati Karawang. Sedangkan hari pencoblosan akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2015.

Sekretaris KPU Karawang, Nandang Ruhyatna mengatakan, jadwal pelaksanaan kampanye terbuka telah disusun, hari pertama kampanye akan dimulai oleh pasangan nomor 6, Saan Mustopa dan Iman Sumantri pada 28 Nopember, kemudian pasangan nomor 3 pasangan incumbent Cellica dan Jimmy tanggal 29 Nopember.

Kemudian, pasangan independent nomo 1, Nace Permana dan Yeni Herlina dijadwalkan kampanye tanggal 1 Desember, lalu pasangan nomor 2, Akhmad Marjuki dan Tubagus Dedi Gumelar 2 Desember, kemudian pasangan yang juga independent nomor 4, Daday Hudaya dan Edy Yusuf dilaksanakan tanggal 4 Desember.

Terakhir, kampanye terbuka akan dilaksanakan pasangan dari jalur independent nomor 5, Nanan Taryana dan Asep Agustian tanggal 5 Desember. Pelaksanaannya dilakukan setiap hari secara beruntun dan masing-masing calon akan mendapatkan jadwal sehari untuk melaksanakan kampanye besar. Kemudian, tanggal 6-9 Desember, KPU menetapkan sebagai hari tenang.

Kata Nandang, kampanye terbuka bagi seluruh pasangan calon bupati akan dipusatkan di Lapang Karangpawitan. Lokasi ini dianggap strategis, sebab lapang terbuka ini tepat berada di jalur umum dan tengah kota, juga mampu menampung banyak massa. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -