IGTK Kecamatan Klari Dirikan Sekretariat Bersama

KARAWANG, KarawangNews.com -Kepala Bidang PNFI Disdikpora Karawang, Amid Mulyana secara simbolis meresmikan Gedung Sekretariat Bersama IGTK Kecamatan Klari, Kamis (12/11/2015).

Kata Amid, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang mengapresiasi terhadap usaha dan kerjasama yang dilakukan oleh seluruh pengurus dan anggota  IGTK Kecamatan Klari, yang terdiri dari PAUD, TK, Kelompok Bermain, TPA dan SPS yang telah membangun sekretariat bersama ini.

Menurutnya, keberadaan sekretariat bersama IGTK Himpaudi Kecamatan Klari menjadi jawaban untuk menepis persepsi perbedaan di lembaga pendidikan saat ini, antara pendidik dan tenaga kependidikan PAUD.

"Saya bangga, pembangunan ini bisa selesai. Saya harap, selain pusat komunikasi, gedung ini bisa menjadi tempat berkumpul untuk merumuskan program-program PAUD. Sekretariat bersama IGTK ini tentunya dapat menjadi embrio bagi kecamatan lain," jelasnya.

Di tempat sama, Penilik PNFI UPTD PAUD-SD Kecamatan Klari, Junaidi S.Pd memaparkan, pembangunan sekretariat IGTK ini dibangun oleh IGTK yang difasilitasi oleh koperasi guru Kecamatan Klari.

"Kami sangat bersyukur cita-cita kami ini terwujud," kata dia. (idr)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -