Saan-Iman Pilihan Tepat Partai Golkar

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai Golkar, Dadang S. Muchtar dianggap tepat telah memilih Saan Mustopa dan Iman Sumantri sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung partai beringin ini dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2015.

Ini diungkapkan Ketua PK Partai Golkar Jayakerta, H. Ma'mun HS, SE, Jumat (16/10/2015) siang. Kata dia, Dadang S. Muchtar memilih figur yang terbaik dibanding calon lainnya yang sebelumnya berkeinginan diusung Partai Golkar di Pilkada Karawang tahun ini.

"Saya tahu jelas siapa Saan Mustopa, putra Karawang asli ini punya integritas dan dedikasi tinggi bagi daerahnya sendiri," kata Ma'mun.

Calon bupati, Iman Sumantri pun, kata Ma'mun, adalah kader Partai Golkar yang tidak masuk dalam struktur partai beringin ini. Mantan Sekda Karawang itu disebut-sebut sudah banyak membantu pembangunan gedung DPD Partai Golkar.

"Diam-diam, banyak kontribusi Iman Sumantri untuk membesarkan Partai Golkar, ketika Dadang S. Muchtar menjabat bupati. Maka, tak aneh jika Dadang meminta Iman mendampingi Saan Mustopa di Pilkada ini," jelasnya.

Ditegaskan Ma'mun, dia bersama kader partai juga masyarakat Jayakerta siap memenangkan pasangan Saan-Iman di Pilkada ini. Kedua pasangan itu dianggap paling mumpuni di bidang pemerintahan dan sangat siap memimpin Karawang kedepan.

Sebelumnya, Dadang S. Muchtar menyatakan, dia memilih pasangan Saan-Iman setelah istiqoroh yang panjang, sebab dia tidak ingin salah pilih pasangan calon bupati dan calon bupati yang diusung partainya.

Diakuinya, sebelum memilih Saan, banyak dari calon lain yang menginginkan partainya, tetapi dia tolak, karena tidak sehati. Namun, Dadang lebih suka jika Saan Mustopa sebagai calon bupati yang diusung partainya.

"Setiap bertemu di DPR RI, saya selalu tanya Saan soal keseriusannya nyalon bupati, karena Saan figur yang cocok sebagai pemimpin, melanjutkan kepemimpinan saya sebelumnya di Kabupaten Karawang," kata Dadang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -