FC Tunas Remaja Purwasari Lolos ke Babak Perdelapan Final

KARAWANG, KarawangNews.com - Akhirnya klub sepak bola binaan Karang Taruna, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Tunas Remaja FC, berhasil lolos ke babak perdelapan final Divisi 1 PSSI Karawang.

Satu-satunya klub sepak bola perwakilan Kecamatan Purwasari yang mengikuti turnamen Divisi 1 PSSI Karawang ini dipastikan lolos ke perdelapan final setelah mengalahkan Chelection United dengan skor akhir 3-2 yang dipertandingkan Jum'at (25/9/2015).

Di babak pertama, Tunas Remaja unggul 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Andi dan Deni. Kemudian pada babak kedua, Chelection United berhasil memperkecil kekalahan dan skor berubah menjadi 2-1.

Sayangnya di pertengahan babak kedua, Tunas Remaja harus kehilangan Deni, Striker yang menjadi pemain kuncinya karena wasit mengeluarkan kartu merah untuknya. Namun tidak lama setelah dikeluarkannya Deni, Tunas Remaja tidak patah semangat, melalui serangan yang dilancarkan oleh para pemain Tunas Remaja, akhirnya dapat dimanfaatkan dengan baik dan membuahkan gol yang dicetak oleh Yogi, skor berubah menjadi 3-1.

Pertandingan pun berlanjut, wasit menghadiahi Chelection United untuk melakukan tendangan finalty ke gawang Tunas Remaja, finalty tersebut dapat dimanfaat dengan cemerlang, Chelection dapat memperkecil kekalahan menjadi 3-2.

Hingga babak kedua selesai, skor tetap tidak berubah dan akhirnya Tunas Remaja dipastikan lolos ke babak perdelapan final.

Mengomentari hasil akhir pertandingan ini, Ketua Karang Taruna Desa Mekarjaya, Mohammad Diro Masbang mengaku. Diakuinya, para pemain ini telah bermain sangat baik dan bisa membawa klub ke babak perdelapan final.

"Mudah-mudahan bisa lolos juga ke perempat final," kata dia. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -