Bravo Satya Kencana Ikrar Dukung SAIMAN

KARAWANG, KarawangNews.com - Kalau dihadapkan kepada tuntunan masyarakat, kewenangan anggota DPR RI terbatas, sehingga jadi bupati adalah pilihan terbaik untuk mewujudkan keinginan masyarakat. Demikian dikatakan calon bupati Karawang, Saan Mustopa, di acara deklarasi Korcam dan Kordes Relawan Bravo Satya Kencana (BSK) Karawang, Selasa (20/10/2015) sore di Hotel Amaris, Karawang Barat.

"Bupati punya kebijakan untuk mengalokasikan anggaran untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu, saya mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI, meski saya belum tentu mendapat posisi sebagai bupati, tetapi saya yakin Allah SWT akan memberi yang terbaik untuk kita semua," jelasnya, dihadapan ratusan relawan BSK yang hadir.

Diakui Saan, dia apresiasi bergabungnya BSK untuk pemenangan SAIMAN di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang. Kata dia, ini semata-mata berdasarkan niat dan itikad yang baik BSK yang punya rasa memiliki daerah Karawang untuk mewujudkan masyarakat Karawang menjadi lebih baik.

"Sikap relawan BSK ini berdasar sikap rasional dan dipikirkan matang-matang sebelum menyatakan dukungannya, ini sebuah keyakinan pasangan nomor 6 terbaik dari pasangan yang ada.
Saya berkeyakinan BSK meyakini pasangan nomor 6 bisa mewujudkan impian masyarakat Karawang," ungkapnya.

Ketua BSK, Frans AM, SE mengatakan, pihaknya mendukung SAIMAN, karena pasangan ini dianggap cocok untuk memimpin Kabupaten Karawang kedepan. Untuk pemenangan ini, sudah terbentuk koordinator desa (Kordes) di 25 koordinator kecamatan (Korcam) se-kabupaten.

Sementara itu, dibacakan ikrar BSK for SAIMAN yang menyatakan, relawan BSK berjanji setia dan menjunjung tinggi serta tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kemudian, relawan BSK for SAIMAN berjanji akan selalu bekerja sama untuk memenangkan pasangan SAIMAN menjadi bupati dan wakil bupati Karawang.

Selain itu, relawan BSK berjanji akan berkoordinasi dengan unsur pendukung relawan, serta simpatisan SAIMAN lainnya untuk memenangkan pasangan SAIMAN menjadi bupati dan wakil bupati Karawang. Relawan BSK berjanji akan membantu mengamankan kartu suara pasangan SAIMAN dari tangan-tangan kotor yang tidak bertanggungjawab.

Tak hanya itu, dalam ikrar tersebut dibacakan pula relawan BSK akan bekerja dengan jalur komando. Ikrar ini ditandatangani ketua BSK, Saan Mustopa dan Iman Sumantri. Di acara ini pun dilakukan santunan kepada puluhan anak-anak yatim.

Selain kedua pasangan calon tersebut, acara ini dihadiri juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara dan artis beken Jawa Barat, Doel Sumbang. (spn)






Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -