Relawan SAIMAN Jayakerta Dibentuk

KARAWANG, KarawangNews.com - Relawan dibentuk bukan untuk kepentingan politik, tapi akan tetap bersama-sama mengawal pembangunan Karawang kedepan. Sebab, tidak ada pekerjaan besar yang bisa diselesaikan sendiri melainkan perlu sinergitas bupati terpilih dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan calon bupati Karawang, Saan Mustopa, saat pengukuhan relawan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Saan Mustopa-Iman Sumantri (SAIMAN) Kecamatan Jayakerta, Jumat (11/9/2015) sore. Kata dia, relawan ini penting dan sangat strategis sebagai ujung tombak juga penentu pemenangan.

"Relawan ini pendukung aktif, bukan pasif, bukan yang diajak tetapi yang mengajak dan meyakinkan masyarakat. Dengan satu relawan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), maka kita akan kuasai (kemenangan, red) semua TPS," tandasnya.

Dengan satu tekad dan kemauan yang sama, kata Saan, maka untuk membangun Karawang adalah dengan memenangkan Pilkada, yaitu melalui motivasi yang sama untuk memenangkan SAIMAN.

"Saya tidak sendirian, kita pun tidak sendirian, banyak yang bersama-sama memenangkan Pilkada, ini tekad dan kemauan bahwa Pilkada penting, bukan hanya memenangkan yang didukung tetapi mewujudkan harapan masyarakat," jelasnya.

Kata Saan, dia sangat apresiasi dengan pembentukan relawan di Kecamatan Jayakerta ini hingga ke setiap TPS, sebab relawan akan menjadi saksi TPS. Relawan ini adalah kader pilihan, bukan kader kebanyakan. Untuk itu, tentu akan beda dengan pendukung yang lain. Relawan ini punya tugas dan tanggungjawab memenangkan SAIMAN.

"Relawan yang dibentuk ini tidak hanya sampai 9 Desember 2015, tetapi akan terus bersama hingga satu periode jabatan bupati selesai. Sebab, tugas relawan harus terus mengawal bupati, menjadi penasehat bupati," aku Saan.

Ditegaskannya, jika relawan SAIMAN solid, punya tekad kuat untuk memenangkan SAIMAN, dia yakin calon lain akan gentar melihat relawan SAIMAN yang tersebar di setiap desa se-kabupaten, tentunya ruang gerak pasangan calon lain menjadi sempit.

Di tempat sama, Koordinasi Kecamatan Relawan SAIMAN Jayakerta, H. Azis Muzni mengatakan, setelah pengukuhan relawan, pihaknya akan menyusun kekuatan dengan para koordinator desa dan tim TPS. Diakuinya, relawan yang dibentuk oleh para petani ini tidak menuntut apapun, mereka ikhlas memenangkan SAIMAN, untuk memajukan Karawang ke arah yang lebih baik.

Di akhir acara, Saan Mustopa menyematkan pin bros mengukuhkan H. Azis Muzni sebagai koordinator kecamatan relawan, selanjutnya H. Azis menyematkan pin bros kepada 8 orang yang ditunjuk menjadi koordinator desa. (spn)






Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -