Ketua BKMT Restui Saan Jadi Bupati Karawang

BEKASI, KarawangNews.com - Ketua Umum Badan Kontak Majlis Taklim Indonesia (BKMTI) yang juga mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah AS, mendoakan Saan Mustopa menjadi bupati Karawang.

"Saya doakan Saan berhasil menjadi bupati dan bisa membangun Karawang dengan baik," kata Tutty, saat menerima kunjungan Saan di Kampus Universitas Islam Asy-Syafiiyah (UIA), Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (21/8/2015).

Saan bersama istrinya Ilah Holilah menemui Tutty untuk bersilaturahmi dan minta doa atas pencalonannya sebagai calon bupati.

Diketahui, Hj. Tutty dan Saan Mustopa merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Sedangkan Ilah Holilah merupakan aktivis pengajian BKMT Karawang.

Tutty yang juga rektor UIA meminta agar para kepala daerah berkomitmen memajukan masyarakatnya, melalui pembangunan fisik dan spiritual.

"Saya yakin, Saan sebagai alumni HMI dan dua kali menjabat anggota DPR RI, akan mampu membawa Karawang menjadi lebih baik," kata dia.

Pada pertemuan tersebut, Saan bercerita pernah menjadi mahasiswa di UIA yang dipimpin Tutty Alawiyah pada tahun 1987. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -