Karawang Tuan Rumah Liga Santri Nusantara 2015

KARAWANG, KarawangNews.com - Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) menggelar Liga Santri Nusantara (LSN) tahun 2015. Pembukaan dan kick off liga ini dibuka di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (6/9/2015). Sejumlah artis ibu kota ikut memeriahkan pembukaan ini.

Sekretaris Panitia Liga Santri Nusantara, Asep Nurhasan mengatakan, kompetisi sepak bola nasional antar santri ini merupakan kerjasama antara Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan PBNU melalui Lembaga Liga Santri Nusantara. Kompetisi Liga Santri Nusantara kali ini akan diikuti 10 provinsi yang terbagi menjadi  16 zona dengan tim berjumlah 193 tim sepak bola yang berlatar belakang para santri.

Pada pembukaan acara ini dihadiri langsung Ketua Umum PBNU,  Said Aqil Siradj, Menpora Imam Nahrowi, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin dan Komisi X DPR RI. Juga dimeriahkan artis Wali Band dan Gita KDI.

Pada pembukaan, dipertandingkan tim sepak bola santri Ponpes Karawang melawan tim sepak bola santri Ponpes Purwakarta. Selain itu, dipertandingkan juga selebritis football club dengan panitia Liga Santri Nusantara. (mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -