Askun Silaturahmi ke Kampung Ayahnya di Secang

KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (2/9/2015) siang, calon wakil bupati Karawang, Asep Agustian yang akrab disapa Askun mengunjungi kampung kelahiran ayahnya di Secang, Desa Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat. Warga setempat yang mengetahui kedatangannya, langsung menyambut hangat kedatangan cawabup dari jalur independen ini.

Dalam sambutannya, Asep Agustian berpesan, agar warga tidak memilih calon bupati hanya karena dia memiliki uang yang banyak.

"Kalau dikasih uang, silahkan ambil saja uangnya, tapi jangan pilih orangnya," kata pria yang akrab disapa Askun ini kepada warga.

Dalam kunjungannya tersebut, praktisi hukum ini membaur dengan warga setempat. Dia pun banyak menerima keluhan warga setempat tentang infrastruktur di Desa Mekarjati. Warga mengeluhkan kondisi akses jalan Desa Mekarjati yang hancur.

Selain infrastruktur, warga juga menyampaikan aspirasi mereka tentang keberadaan fasilitas sosial.
"Saya turut khawatir dengan kondisi di Desa Mekarjati terutama di Kampung Secang, kondisi jalan hancur dan minim fasilitas sosial," kata Askun.

Orang tua Askun, H. Abdul Karim yang ikut dalam rombongan juga meminta doa restu kepada masyarakat setempat untuk mendukung anaknya pada saat Pilkada nanti. (yun)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -