Askun Siap Dipenjara Jika Ingkar Janji

KARAWANG, KarawangNews.com – Calon wakil bupati Karawang, Asep Agustian menyatakan sikap siap dipenjara jika dia mengingkari janji-janjinya kepada warga. Pria yang beken disapa Asep kuncir (Askun) ini siap menandatangani perjanjian didepan notaris untuk membuktikan dirinya tidak akan ingkar janji bila terpilih sebagai wakil bupati bersama calon bupati Nanan Taryana.

"Saya siap dipenjara apabila ingkar dan tidak mendengar atau tidak memenuhi aspirasi masyarakat Karawang yang mendukung saya. Silahkan buat perjanjian politik dengan saya, nanti kita sama-sama tandatangani di depan notaris. Biaya notaris saya yang tanggung," kata Askun kepada warga Kampung Turi, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Tempuran, Kamis (3/9/2015) malam.

Kata Askun, perjanjian politik perlu dilakukan agar masyarakat yang mendukung penuh dirinya bisa menagih janji-janji dirinya bila berhasil lolos menjadi wakil bupati.

"Ini sebuah bukti kalau saya benar-benar serius ingin membangun Karawang jauh lebih baik, saya tidak ingin menjadi orang munafik yang hanya memberikan janji-janji saja tanpa bukti yang nyata," ujarnya.

Askun jauh-jauh datang ke Kampung Turi tak lain adalah melakukan sosialisasi dirinya sebagai calon wakil bupati. Di sana, Askun menemui warga dan kelompok Ormas Pejuang Siliwangi (PS) Kecamatan Tempuran. Askun menilai, sudah saatnya warga Tempuran dan kecamatan lain yang lokasinya jauh dari perkotaan untuk bisa merasakan infrastruktur dari anggaran yang digelontorkan pemerintah.

"Saya juga ingin pemuda dan warga Tempuran khususnya Kampung Turi bisa bekerja di tanah kelahirannya sendiri, pribumi Karawang tidak boleh diam dan hanya menjadi penonton saja. Ayo sama-sama kita buktikan kalau orang Karawang asli mampu membangun Karawang jauh lebih baik," tandas Askun.

Sementara, tokoh masyarakat Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran, Yaya Supriadi memastikan, warga Desa Tanjungjaya, khususnya Kampung Turi siap memenangkan pasangan Nanan Taryana dan Asep Agustian pada Pilkada 9 Desember nanti.

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Tempuran ini beralasan, Askun merupakan figur yang tepat menjadi sosok seorang pemimpin karena memiliki keberanian dan tegas serta bertanggungjawab.

"Kami siap memberikan dukungan kepada pasangan Nanan Taryana dan Asep Agustian, karena keduanya benar-benar serius ingin membangun Karawang. Terbukti kang Askun siap melakukan perjanjian didepan notaris dengan kami, ini bukti tanggung jawab dia," tukasnya. (yun)





Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -