Truk Molen Terjun Bebas di Jembatan Klari


KARAWANG, KarawangNews.com - Sebuah truk molen terjun bebas dari atas jembatan layang setinggoi 10 meter di jalan raya Klari, Selasa (4/7/2015) dini hari, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi sopir mengalami luka serius dan kini dalam perawatan di rumah sakit.

Truck molen bernomer polisi B 9066 TIN yang datang dari arah Cikampek menuju Karawang ini. Diduga sopir truk mengantuk, sehingga truk oleh ketika menanjak jembatan itu dan terjun bebas ke dasar jembatan.

Sopir truck bernama Dede Khaerudin warga Bekasi selamat dari kecelakaan ini, meski mengalami luka cukup parah akibat benturan dan tergencet bodi kendaraan. Sopir berhasil ditolong warga sekitar yang melihat kejadian ini dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bayukarta, Karawang.

Menurut sejumlah warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mendengar kejadian ini, mereka mendengar seperti suara ledakan, ketika didatangi ternyata ada sebuah truk di dasar jembatan dengan kondisi sopir tergencet bodi kendaraan.

Hingga siang, truk masih belum diangkat dan menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas, akibatnya lalu lintas di jembatan itu macet, sebab sejumlah pengendara sengaja menepi dan berhenti untuk melihat peristiwa itu. (had)

Foto facebook:
Nhie Eoth CiiciekalrhamboeanarkiesdiRi
Fazri Editiya Mahardhika
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -