Sri Rahayu: HUT RI Tahun Ini Kurang Semarak

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Ketua I DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina menyayangkan di HUT RI ke-70 ini daerah Karawang kurang semarak, sebab masih banyak rumah, tempat usaha seperti toko-toko yang tidak memasang bendera merah putih.

"Harusnya ada instruksi agar mewajibkan memasang bendera dengan ukuran besar dan lampu-lampu hiasnya. HUT RI tahun ini jadi kurang semarak," jelasnya, kepada wartawan, Selasa (18/8/2015).

Kata dia, memasang bendera merupakan suatu penghormatan kepada para pejuang yang telah gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diceritakannya, beberapa tahun sebelumnya, di semua daerah diwajibkan memasang bendera di depan rumah dan mengecat pagar rumah-rumah warga dengan warna merah dan putih.

"Bahkan di HUT RI tahun ini tidak ada pawai yang menjadi hiburan rakyat," ungkapnya.

Diketahui, pernyataan Sri Rahayu ini bertolak belakang dengan Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang menyatakan HUT RI tahun ini semarak. Pernyataan itu diungkapkan Cellica pada upacara HUT RI ke-70 di Lapang Karawang Pawitan 17 Agustus kemarin. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -