Saan Mustopa: Kembalilah ke Karawang dan Bangun Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Saan Mustopa bersama Himpunan Mahasiswa Karawang-Universitas Indonesia (Himakara UI) berdiskusi tentang pembenahan daerah dari berbagai aspek, Minggu (2/7/2015) siang, di resto Sindang Reret, Karawang Barat. Saan yang juga alumni UI ini meminta kepada mahasiswa UI agar pulang ke Karawang setelah mereka lulus nanti dan bisa melakukan perubahan langsung untuk daerah sendiri.

"Saya meminta, setelah lulus nanti kembalilah ke Karawang dan membangun Karawang," kata Saan, kepada puluhan mahasiswa Himakara-UI yang hadir.

Pada diskusi singkat usai menyantap makan siang ini, Saan memberi gambaran kepada mahasiswa sesuai jurusannya, agar bisa mengaplikasikan keilmuannya itu untuk membenahi daerah Karawang.

"Di Karawang masih banyak infrastruktur yang perlu dibenahi, termasuk obyek wisata, ini tugas yang akan dihadapi oleh semua lulusan kuliah. Kedepan, kita akan bangun Karawang bersama-sama," jelasnya.

Sementara itu, sejumlah mahasiswa dan mahasiswi memaparkan gagasan mereka soal pembenahan Karawang kedepan, termasuk menangani abrasi di pantai utara Karawang. (spn)

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()