Relawan HAM Dukung Cellica-Jimmy

KARAWANG, KarawangNews.com - Dipastikan inisiator relawan H. Akhmad Marjuki (HAM) akan alihkan dukungannya ke Cellica - Jimmy, hal itu terungkap setelah adanya pertemuan beberapa relawan HAM dengan calon incumbent di sela-sela acara pagelaran seni Sunda di Pasar Jaya, Karangjati, Kecamatan Pedes, Selasa (18/8/2015).

Seorang relawan HAM, Muhammad Sulton mengatakan, pihaknya sebagai barisan yang sebelumnya menaruh harapan besar kepada HAM untuk memimpin Karawang terpaksa harus kandas, karena banyak hal yang menjadi pertimbangan.

"Sehingga kami harus menarik dukungan," kata Sulton, yang pernah ikut perhelatan Pileg tahun 2014 lalu.

Diakuinya, HAM orang baik dan kesantunan beliau tidak  diragukan lagi, tetapi soliditas tim yang dahulu diharapkan bisa terbangun dengan baik, ternyata kandas di tengah jalan, sehingga dia dan beberapa relawan lainnya harus berhenti dan mengalihkan dukungan ke Cellica-Jimmy.

"Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa orang yang kami anggap layak untuk diajak mengawal kemenangan Cellica-Jimmy di Pilkada tahun 2015 ini, kami sudah menetapkan nama relawan kami dengan sebutan RELIJI (Relawan Cellica-Jimmy)," jelasnya.

Di tempat sama, Ketua Relawan HAM, H. Ahmad Fauzi menyampaikan, ini merupakan sikap sebagian besar relawan HAM yang nantinya akan melebur menjadi relawan Cellica-Jimmy. Para relawan ini merupakan beberapa komunitas, diantaranya kelompok budidaya jamur merang dan kelompok wanita tani serta para etnis pendatang yang sudah menetap di Karawang dan memiliki hak pilih di Karawang. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -