Partai Gerindra Kuatkan Silaturahmi Menangkan SAIMAN

KARAWANG, KarawangNews.com -  Untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon bupati Karawang, Saan Mustopa-Iman Sumantri (SAIMAN) Partai Gerindra Kabupaten Karawang akan menguatkan silaturahmi kader kepada masyarakat.

"Hari ini kami undang semua kader partai bersama istri-istri mereka, untuk konsolidasi pemenangan bersama Saan Mustopa. Saya harap, istri-istri ini juga bisa membantu suami-suami mereka memperjuangkan kemenangan SAIMAN," kata Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy, di acara konsolidasi kader Partai Gerindra bersama calon bupati Saan Mustopa, Minggu (9/8/2015) malam di Resto Sindang Reret, Karawang Barat.

Menurut Royke, partainya pemenang ketiga di Pemilu 2014 lalu. Kemenangan itu diraih dari semangat perjuangan kadernya dan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini kadernya akan tetap bersatu memenangkan pasangan SAIMAN.

"Kami punya mandat dari ketua kami, Prabowo Subianto agar memenangkan SAIMAN sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2015-2020," kata dia.

Pada kesempatan bicara, Saan Mustopa mengatakan, dia sudah menjadi bagian dari Partai Gerindra, sejak mendapat rekomendasi dari partai besutan Prabowo itu pada akhir Juli 2015 lalu.

"Acara ini (konsolidasi, red) akan lebih mendekatkan bahwa kita satu keluarga yang sama," kata Saan.

Diceritakannya, yang dilakukan Partai Gerindra itu sebuah model rektrutmen kepemimpinan yang transparan, yaitu dengan membuka pendaftaran bakal calon bupati pada Februari 2015 lalu. Padahal partainya sendiri, Partai Demokrat, tertutup tidak membuka pendaftaran bagi kadernya yang akan mencalonkan bupati. Akibatnya, hasilnya pun banyak yang tertutup dan transaksinya di bawah meja.

"Rekrutmen ini ciri demokrasi yang dilakukan Partai Gerindra. Saya tidak melalui lobi-lobi di DPP Partai Gerindra, tetapi saya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, ini membuktikan Gerindra menjunjung tinggi demokrasi," jelasnya.

Dengan demikian, Saan menginginkan agar dia dan kader Partai Gerindra bisa saling kenal dan punya hubungan emosional. Partai Gerindra dan dirinya akan sama-sama saling menopang di Pilkada ini dan ketika dia terpilih nanti sebagai bupati Karawang definiitif.

"Mari kita bersinergi, berjuang menjaga solidaritas dan bergandengan tangan untuk Karawang lebih baik dan Karawang bangkit," kata Saan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -