Partai Demokrat Buatkan Tekad Memenangkan Cellica-Jimmy

KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Demokrat Karawang melakukan pertemuan Konsolidadi dan Kebulatan Tekad Kader Partai Demokrat, Selasa (4/7/2015) sore di resto Sindang Reret, Karawang Barat. Konsolidasi ini untuk memantapkan pemenangan calon bupati incumbent juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dengan wakilnya Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ahmad Jimmy Zamakhsyari di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2015 ini.

Dijelaskan Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, Nana Kustara, konsolidasi ini untuk mengoptimalkan para kader Partai Demokrat untuk memangkan Cellica-Jimmy di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Sementara itu, Cellica mengatakan, kader Partai Demokrat yang sudah membesarkan partainya ini harus mampu memenangkannya di Pilkada. Cellica pun yakin, partai koalisi akan mampu meraih suara terbanyak sehingga dia dan Jimmy bisa terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

Partai koalisi yang mengusung Cellica-Jimmy yaitu Partai Demokrat, PKB, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partaki Keadilan Sejahtera (PKS), serta Partai Perindo. Kedua pasangan ini merupakan satu-satunya pasangan laki-laki dan perempuan yang diusung partai politik, sedangkan dari jalur perorangan yaitu pasangan Nace Permana dan Yeni Herlina.

Acara konsolidasi ini dihadiri seluruh kader Partai Demokrat Karawang dan Jawa Barat, hadir juga di acara ini Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, H.R. Iwan Sulandjana. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -