Miing: Angka 2, Kesempurnaan dan Keseimbangan

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengundian nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang telah dilakukan kemarin Rabu (26/8/2015) di Hall RM Indo Alamsari, Jln. Interchange Karawang Barat, pasangan calon H. Akhmad Marjuki (HAM) dan Dedy S Gumelar (Miing) berhasil mendapatkan nomor urut 2.

Bagi keduanya, angka 2 tersebut merupakan berkah yang patut disyukuri. Pasalnya, dalam angka dua terdapat nilai-nilai filosofis yang harus diapresiasi sebagai motivasi.

"Alhamdulillah dapat nomor urut dua. Bagi kami, ini harus disyukuri karena dengan nomor 2 ini terdapat kesempurnaan dan keseimbangan," ungkap Miing, sesaat setelah pengambilan nomor urut.

Dijelaskannya, makna kesempurnaan dan keseimbangan itu terutama terkait dengan ciptaan Tuhan yang selalu berpasang-pasangan. Dari berpasang-pasangan tersebut, tentunya kata Miing dapat saling melengkapi dan menyempyrnakannya.

"Ada siang ada malam, ada laki-laki ada perempuan ada, ada kanan ada kiri. Ini saling menyempurnakan dan sebagai bentuk keseimbangan. Mata ada dua, telinga ada dua, tangan dan kaki ada dua. Semua itu organ untuk bekerja dan bertindak agar bermanfaat bagi sesama manusia," terang mantan anggota DPR RI ini.

Sementara itu, calon bupati H. Akhamad Marjuki menyatakan hal sama, dia bersama pasangannya mengaku optimis bisa memenangkan perhelatan politik lima tahunan di Kota Pangkal Perjuangan ini.

"Iya optimis dan harus optimis. Ini angka yang baik," imbuhnya.

Dia mengaku, sebelum dilakukan pengambilan nomor urut, tim pemenangannya telah mempersiapkan angka tersebut sejak awal. Sehingga, saat mengetahui angka 2 yang telah diperolehnya, tak ayal lagi para simpatisan dan pendukungnya secara bersamaan mengangkat gambar pasangan calon berikut dengan angka 2.

"Lihat saja, semua sudah disiapkan angkanya dua," ungkap pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura dan PBB ini. (mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -