KPU Umumkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati

KARAWANG, KarawangNews.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 berdasar hasil rapat pleno, Rabu (26/8/2015) di 'out door' Resto Indo Alamsari, Karawang Barat.

Nomor urut 1 pasangan Nace Permana dan Yeni, nomor 2 pasangan Marjuki dan Miing, nomor 3 pasangan Cellica dan Jimmy, nomor urut 4 pasangan Daday Hudaya dan Eddy Yusuf, nomor urut 5 pasangan Nanan Taryana dan Asep Agustian, terakhir nomor urut 6 pasangan Saan Mustopa dan Iman Sumantri.

Ketua KPU Karawang, Risza Affiat menyatakan, siapapun nanti yang jadi pemenangnya, bisa membawa amanah supaya Karawang bisa lebih maju. Dia berharap, selama kampanye, semua pasangan calon bisa menjaga situasi damai dan kondusif.

"Semoga, nomor para calon ini punya makna masing-masing," kata Risza.

Calon wakil bupati nomor urut 5, Asep Agustian menyatakan, beruntung dapat nomor 5, ini sesuai dengan visi-misi yang sering dikemukakan calon bupatinya Nanan Taryana dengan slogan salam lima jari.

"Nomor 5 sesuai dengan visi-misi calon bupati saya, salam lima jari," kata dia, menceritakan calon bupatinya terlihat girang ketika mendapat nomor 5.

Sementara itu, calon bupati Saan Mustopa menyatakan, slogan pasangan Saan Mustopa dan Iman Sumantri disingkat Saiman sangat ideal dengan perolehan nomor 6, yaitu 6 rukun iman dalam agama Islam. Dengan nomor 6 ini, merupakan berkah bagi pasangan tersebut. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -