KPU Tertibkan APK Calon Bupati

KARAWANG, KarawangNews.com - Mulai 27 Agustus 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menghimbau kepada semua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho, billboard, videotron, umbul-umbul dan spanduk.

Ketua KPU Karawang, Ir. Risza Affiat, MM dalam surat edarannya menyebutkan, berdasarkan peraturan KPU No. 7 Tahun 2015 tentang kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau walikota dan peraturan KPU No. 2 Tahun 2015 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau walikota dan wakil walikota.

Atas dasar itu, KPU menghimbau kepada semua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang tahun 2015 supaya menurunkan APK yang sudah terpasang, dimulai tanggal 24 Agustus 2015 sampai 27 Agustus 2015.

Kata dia, selama musim kampanye, APK tidak boleh dikeluarkan oleh tim calon, tetapi dikeluarkan oleh KPU. Dimulai tanggal 27 Agustus 2015, bersamaan dimulainya tahapan kampanye.

"Surat himbauan sudah kita kirim ke semua pasangan calon sejak 21 Agustus kemarin," kata Risza, ditemui di KPU, Selasa (25/8/2015). (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -