Ambulan RSUD Dirusak Warga di Cilamaya

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebuah kendaraan ambulan milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang nyaris dibakar warga Kampung Cilempung, Kecamatan Cilamaya Kulon, Jumat (10/8/2015) sekitar pukul 21.00 WIB. Aksi warga ini dilakukan setelah sopir ambulan itu telah mengantarkan dua mayat begal yang dihakimi massa ke kampung tersebut.

Kejadian ketika ambulan bertolak kembali ke RSUD, mobil itu dihadang sejumlah warga, kemudian dilempari batu dan dirusak, lalu berusaha dibakar. Beruntung sopir langsung lari dan menyelamatkan diri dari amukan massa.

Bahkan, sejumlah aparat desa dan polisi yang berusaha menghentikan aksi brutal ini pun tak luput dari amukan massa yang beringas, sehingga aparat desa dan polisi pun lari menyelamatkan diri.

Sementara, belum jelas motif warga merusak ambulan milik pemerintah ini. Diduga, mereka merusak karena melihat jenazah yang dibawa ambulan adalah rekan mereka.

Aksi brutal ini mereda setelah puluhan anggota Dalmas Polres Karawang tiba di lokasi kejadian. Aparat Dalmas ini langsung mengamankan sopir dan mobil ambulannya. Kasus ini langsung ditangani Polres Karawang. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -