Rekomendasi PDI-P Untuk Marjuki

KARAWANG, KarawangNews.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang menggelar Rapat Koordinasi Cabang Khusus (Rakorcabsus). Rapat tersebut digelar untuk mensosialisasikan hasil rekomendasi DPP PDI Perjuangan terhadap H. Ahmad Marjuki dan Tubagus Dedi Gumelar (Miing) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Karda Wiranata mengatakan, selama ini PDI Perjuangan selalu menjadi partai pemenang di Kabupaten Karawang, tetapi setiap memontum pemilihan bupati PDI Perjuangan selalu kalah.

"Kita 20 tahun menjadi pemenang di Karawang, tetapi kita selalu kalah dalam Pilkada," katanya, Selasa (13/7/2015).

Dikatakan Karda, untuk Pilkada tahun ini ia mengharapkan kerja yang maksimal dari seluruh kader, agar menjadikan PDI Perjuangan sebagai pemenang di Kabupaten Karawang.

Selain itu, ia juga menyinggung terkait banyaknya kader yang mempertanyakan Marjuki bukan dari internal partai. Ditegaskan Karda, Marjuki adalah kader partai.

"Dia memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) sejak tahun 2003 yang lalu," jelasnya.

Dengan begitu, Karda meminta agar kader tidak mempertanyakan status kekaderan Marjuki, sebab Marjuki adalah kader PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan mentargetkan, bisa meraih lebih dari 20 persen suara di Kabupaten Karawang. Sebab, saat ini PDI Perjuangan sudah memiliki modal 9 kursi diparlemen. Dengan demikian, saat ini PDI Perjuangan memiliki modal 18,5 persen.

Di tempat sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin mengatakan, memenangkan Pilkada Karawang merupakan bentuk harga diri partai. Untuk itu, ia akan menugaskan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan.

"Nanti anggota DPRD akan memimpin setiap daerah pemilihannya, juga akan dibantu menurunkan menurunkan anggota DPR RI di Dapil Karawang," kata TB Hasanudin.

Jendral purnawiran ini juga menyatakan, PDI Perjuangan menargetkan meraih suara lebih dari 400 ribu. Hal itu, akan mudah direalisasikan dengan kerja yang maksimal dari LSM yang tergabung di PDI Perjuangan, komunitas dan relawan. (al/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -