Rekomendasi PDI-P Direbut Marjuki, Jimmy Tak Menyerah

KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah bakal calon bupati Karawang, H. Ahmad Marjuki mendapat rekomendasi dari PDI-P, Ketua DPC PKB Karawang, H. Jimmy Ahmad Zamakhsyari tidak menunjukan diri orang yang putus asa, setelah sekian lama menunggu rekomendasi itu jatuh ke tangannya. Namun, PDI-P lebih memilih mengusung Marjuki sebagai calon bupati yang akan diusung partai ini di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2015.

Kepada wartawan, Senin (13/7/2015), Jimmy mengungkapkan, dibanding Marjuki, elektabilitas dirinya lebih unggul, terhitung kedua setelah elektabilitas Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dalam survei calon bupati Karawang terkuat untuk masa jabatan 2015-2020.

Namun begitu, meski elektabilitasnya tinggi dibanding Marjuki, Jimmy mengaku berlapang dada jika rekoemdasi PDI-P lebih memilih Marjuki sebagai calon bupati yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih itu. Meski sebelumnya Jimmy berharap bisa melenggang dengan partai milik Megawati Soekarnoputri itu.

"Saya menghormati, saya pun punya 5 kursi (di PKB Karawang, red) dan elektabilitas saya kedua setelah Cellica. Bahkan saya sudah komunikasi dengan Cellica, Royke dan Saan Mustopa. Saya politisi, tidak mudah menyerah," akunya.

Setelah harapan rekomendasi PDI-P itu sirna, Jimmy mengaku akan mempersiapakan rencana B dan C dengan membuka jalur komunikasi dengan Ketua DPC Gerindra, Royke Benta Sahetapy, Cellica dan anggota DPR RI, Saan Mustopa yang juga mencalonkan bupati Karawang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -