PT Kao Buka Lomba Lukis Anak-anak

JAKARTA, KarawangNews.com - Kamis (2/7/2015), PT Kao Indonesia mengajak anak-anak di tanah air untuk mengisi libur kenaikan kelas yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat dalam mengasah kreatifitas, memupuk kesadaran mengenai pentingnya menjaga lingkungan hidup, sambil meraih kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Dengan mengangkat tema 'Eco Together', Lomba lukis bertaraf internasional yang keenam kalinya diselenggarakan oleh Kao Group mengajak anak-anak dari seluruh dunia untuk secara serius memikirkan mengenai pelestarian lingkungan di sekitar mereka dan menuangkan ide-ide tersebut dalam kehidupan sehari-hari mereka. Pesertanya adalah anak-anak yang berusia 6 hingga 15 tahun.

Waktu Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 2 Maret 2015 dan akan berakhir pada tanggal 10 Agustus 2015. Artinya, batas waktu terakhir penerimaan hasil karya lukisan hanya tersisa kurang lebih 1 bulan.

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi ini, mohon dicek press release terlampir dan informasi mengenai tata cara pendaftaran lomba, Anda dapat mengakses situs resmi PT Kao Indonesia di www.kao.com/id.

Apabila membutuhkan informasi lebih, silahkan menghubungkan kami kembali dengan Trias Katerina (trias@vectorinc.co.jp) atau Alvina Dumantika (alvina@vectorinc.co.jp) dan atau telepon di +62 21 5793 0722. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -