PBB Solid Mendukung Marjuki Bupati Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com – Pimpinan Anak Cabang Partai Bulan Bintang (PAC PBB) Kabupaten Karawang menyatakan sikap mendukung sepenuhnya keputusan Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) PBB Karawang untuk mengusung H. Ahmad Marjuki sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang periode 2015-2020.

Pernyataan sikap ini dibacakan pada silaturahmi kader PBB menuju pemenangan Pilkada Karawang 2015, bersamaan dengan acara buka puasa bersama di Resto Alamsari, Jln. Interchange Karawang Barat, Sabtu (11/7/2015) sore.

Pernyataan sikap ini meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PBB Karawang untuk sepenuhnya tunduk dan taat serta wajib melaksanakan atas putusan DPC PBB atas penetapan H. Ahmad Marjuki sebagai calon bupati yang diusung juga oleh PBB Karawang di Pilkada ini.

Pernyataan sikap yang dibacakan langsung di hadapan calon bupati H. Ahmad Marjuki dan calon wakilnya Dedi Gumelar ini pun meminta kepada calon bupati dan wakil bupati tersebut agar membesarkan PBB apabila menang dalam Pilkada ini.

Poin yang diminta kepada calon bupati yaitu agar turut serta dalam membesarkan PBB, kemudian memberikan sarana dan prasarana yang baik untuk operasional PBB dan mentargetkan minimal 6 kursi DPRD Karawang dalam pemilihan legislatif kedepan.

Usai dibacakan, pernyataan sikap ini diserahkan kepada H. Ahmad Marjuki. Dalam acara silaturahmi ini, hadir pengurus Partai NasDem, Partai Hanura dan PDI-P, partai koalisi pemenangan calon bupati H. Ahmad Marjuki. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -