PBB Komitmen Mengusung Marjuki

KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang tetap memegang teguh komitmen mengusung bakal calon bupati, H. Ahmad Marjuki, selama tidak berbenturan dengan partai.

"Kita masih memegang teguh yang diputuskan partai, sesuai hasil penjaringan semua kandidat yang mendaftar," kata Ketua DPC PBB Karawang, Hj. Nurlela Sarifin, Rabu (1/7/2015) malam, di Sekretariat DPC PBB Karawang, Perum Green Garden, Karawang Barat.

Sementara, berkas H. Ahmad Marjuki masih berada di kantor DPW PBB Provinsi Jawa Barat. Berkas itu akan diteruskan ke DPP PBB di Jakarta jika Marjuki sudah punya pasangan bakal calon wakilnya.

"Kita masih menunggu satu berkas lagi, yaitu berkas bakal calon wakilnya Marjuki. Jika sudah berpasangan, berkas itu akan disampaikan kepada DPP PBB, untuk mendapat rekomendasi," kata Nurlela.

Untuk bakal calon wakilnya Marjuki, sambung Nurlela, pihaknya sudah memberi masukan kepada Marjuki kandidat yang pantas sebagai wakil bupatinya. Namun begitu, keputusan memilih bakal calon wakil bupati adalah kewenangan Marjuki.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPC PBB Karawang, Robby Barmaqi, ada komitmen yang sudah dibangun, sehingga PBB hanya mengusulkan H. Ahmad Marjuki ke DPP PBB. Sehingga keputusan ini tidak akan berubah, selama tidak merugikan partai.

"Di Pilkada ini, PBB pun diperhitungkan meski punya 3 kursi di legislatif," kata dia.

Dengan demikian, gunjingan apapun kepada H. Ahmad Marjuki tidak akan mempengaruhi partainya untuk tetap memegang teguh komitmen tersebut. Ini pun bukan hanya komitmen DPC, tetapi solid hingga ranting, termasuk sayap partai PBB. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -