Pasangan Nata-Aset Daftar ke KPU Tanpa Simpatisan

Asep Agustian.
KARAWANG, KarawangNews.com - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, Nanan Taryana dan Asep Agustian (Nata-Aset) menjadi pasangan calon kedua yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Minggu (26/7/2015). Berbeda dengan pendaftar sebelumnya, pasangan Saan Mustopa dan Iman Sumantri yang datang dengan ratusan simpatisan, pasangan Nata Aset datang dan mendaftar tanpa membawa banyak simpatisan.

"Kita mendaftar pada hari pertama ini sebagai wujud kesiapan dan keseriusan kami untuk maju pada Pilkada (Pemilihan kepala daerah) 9 Desember 2015," kata Nanan.

Dengan hanya membawa kerabat dan anggota keluarga, pasangan Nata-Aset ini secara resmi telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang dari jalur perseorangan atau non partai politik.

Kata Nanan, dia sangat yakin masyarakat tahu akan kemampuan pasangan Nata-Aset. Apalagi visi-misi pasangan ini sudah sangat jelas yakni menyelamatkan uang atau aset negara.

“Alhamdulillah kita sudah mendaftar ke KPU, setelah ini kita akan terus berjuang agar bisa lolos pada Pilkada nanti. Kami serius dalam kancah Pilkada. Jadi kami ini sangat ingin membenahi Karawang,” ujar Nanan.

Calon wakil bupati, Asep Agustian menyatakan, kedatangannya bersama Nanan Taryana adalah untuk menang, bukan untuk mendaftar saja.

“Niatan kami datang kesini bukan semata untuk mendaftar saja, tapi kami datang untuk menang,” tandasnya.

Kata Asep, kedatangan Nata-Aset untuk mendaftar menjadi bukti keseriusan pasangan ini. Bahkan, untuk kali kedua pasangan ini menjadi pasangan pertama yang mendaftar dari jalur perseorangan.

“Waktu penyerahan data dukungan, kita yang pertama, sekarang ketika mendaftar kita juga yang pertama dari jalur perseorangan, tentu ini jadi bukti kesiapan kami menjelang Pilkada,” tukasnya. (yun)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -