Partai Golkar Resmi Mengusung Saan-Iman di Pilkada

KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Partai Golkar Karawang resmi mengusung anggota DPR RI, Saan Mustopa dan mantan Sekda Karawang, Iman Sumantri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Rabu (8/7/2015) di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jln. By Pass, Karawang Barat.

Dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Dadang S. Muchtar, Iman Sumantri dipilih sebagai wakilnya Saan berdasarkan hasil proses demokrasi di internal Partai Golkar, Iman disetujui oleh semua pengurus kecamatan dan sayap partai. Sehingga, Iman yang dinobatkan mendampingi Saan Mustopa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2015 ini.

“Ini adalah keputusan resmi Golkar, selanjutnya kita mengirimkan berkas ke provinsi dan pusat. Untuk parpol pendukungnya, kini Saan sudah dapat Partai NasDem," kata Dadang S. Muchtar.

Sementara itu, Iman mengungkapkan, dia sempat diminta PDI-P untuk jadi calon wakil bupati, tetapi dia memilih untuk jadi calon wakil bupati oleh Partai Golkar.

"Ini karena kecintaan saya kepada Partai Golkar," kata Iman.

Diakui Saan Mustopa, dia sudah bertekad maju di Pilkada ini dengan meminta Partai Golkar sebagai pengusung, dia optimis berani maju untuk menang. Selain di Partai Golkar, anggota DPR RI dua periode ini menyatakan telah menjajaki 'fit and proper test' di Partai Gerindra dan mendaftar juga ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Tidak ada keraguan dalam diri saya maju di Pilkada ini dengan Partai Golkar," kata Saan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -