Pantura Padat, Simpang Jomin Berlakukan Satu Arah

KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (26/7/2015), puncak arus balik gelombnag kedua, ruas jalur Pantura dipadati ribuan motor yang yang mengalir dari arah Cirebon menuju Jakarta, sehingga terjadi kemeacetan di sejumlah titik, termasuk Simpang Jomin. Untuk mengurai kemacetan, polisi berlakukan satu arah di Simpang Jomin.

Arus alu lintas jalur Pantura dari Subang hingga Karawang, siang hingga malam ini terus mengalami peningkatan volume kendaraan, imbasnya sepanjang jalur Pantura padat merayap.

Kemacetan di Simpang Jomin terjadi hingga malam dan terus memanjang. Untuk mengurai kemacetan, akhirnya polisi berlakukan rekayasa arus dengan mentup jalur Simpang Mutiara menuju Simpang Jomin arah Pantura, sedangkan kendaraan yang datang arah dari gerbang tol Cikampek dialihkan menuju jalur Pasar Cikampek.

Sementara, kendaraan arus balik dari arah Pantura menuju Jakarta melaju di ruas jalan satu arah, hingga kemacetan bisa terurai, kendaraan bisa berjalan lancar kendati harus tetap merayap, karena padatnya kendaraan dari arah Pantura menuju Jakarta. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -