Organisasi NasDem 'All Out' Menangkan Saan Mustopa

KARAWANG, KarawangNews.com - Organisasi Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Karawang menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Saan Mustopa-Iman Sumantri. Organisasi NasDem ini akan berkoordinasi dengan Partai NasDem dan 'all aout' untuk memenangkan pasangan tersebut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2015 ini.

Dijelaskan Sekretaris Organisasi NasDem Karawang, Arif Dianto SH, pihaknya akan terus mengawal dan memberi gagasan kepada Saan Mustopa untuk bisa menang di Pilkada ini. Organisasi NasDem pun akan mengerahkan infrastruktur yang dimiliki, diantaranya Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem, Garnita Malahayati NasDem dan Liga Mahasiswa NasDem.

"Kita non partai, tetapi kita paham politik, sebab awalnya yang mendirikan Partai NasDem ini adalah Organisasi NasDem dan saya yang pertama membawa Organisasi NasDem ini ke Karawang," kata Arif, Minggu (26/7/2015) sore.

Diakuinya, hasil kongres pertama Partai NasDem menyebutkan, anggota Partai NasDem wajib menjadi anggota Organisasi NasDem, tetapi anggota Organisasi NasDem tidak wajib menjadi anggota Partai NasDem.

"Saat ini kita menindaklanjuti hasi survei yang telah kita lakukan, memang hasilnya Saan masih dibawah Cellica, tetapi kami yakin Saan bisa menyalip (elektabilitas, red) dalam waktu dekat," jelasnya.

Pernyataan dukungan Organisasi NasDem ini dilaksanakan di Resto Sindang Reret, Jalan Interchange, Karawang Barat, usai pendaftaran calon bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam pertemuan ini, gagasan Organisasi NasDem dengan visi-misi Saan Mustopa memiliki kesamaan, sehingga Organisasi NasDem tidak akan segan untuk terus mengeluarkan ide-ide dan gerakan nyata untuk memenangkan Saan Mustopa-Iman Sumantri. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -