Nurlela Calon Wakil Bupati Ideal Untuk Marjuki

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang serta jajaran fungsionarisnya meminta kepada bakal calon bupati H. Ahmad Marjuki agar mempertimbangkan Ketua DPC PBB, Nurlela Sarifin menjadi calon wakil bupati untuk H. Ahmad Marjuki.

"Upaya kita sekarang lebih tegas lagi untuk mengusung ketua kami menjadi calon wakil bupatinya H. Ahmad Marjuki," kata Wakil Ketua DPC PBB Karawang, Rohendra Fathammubina SH. MH, Minggu (5/7/2015).

Menurutnya, diantara bakal calon wakilnya H. Ahmad Marjuki yang lain, Nurlela Sarifin punya nilai lebih. Selain kader terbaik PBB Karawang, Nurlela Sarifin menguasai daerah pemilihan dan akan mampu mendongkrak pemilih perempuan dengan pengalaman yang bisa diandalkan. Pengalaman di pemerintahan, Nurlela sudah dua periode ini menjabat DPRD Karawang dan merupakan putra daerah Karawang.

"Kami sudah berusaha membangun komunikasi dengan tim H. Ahmad Marjuki, tinggal seperti apa nanti keputusan dari beliau, yang jelas sampai minggu terakhir ini PBB dan  fungsionaris optimis bisa mengusung ketua kami menjadi pendamping H. Ahmad Marjuki," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PBB Kecamatan Karawang Barat, Yakub Kasidi, partainya memiliki srikandi yang cocok sebagai calon wakil bupatinya H. Ahmad Marjuki. Sebab, dibanding mengusung artis yang disebut-sebut bakal jadi calon wakil H. Ahmad Marjuki, Nurlal Sarifin lebih pantas sebagai calon wakil alternatif yang lebih mumpuni di pemerintahan Kabupaten Karawang.

"Kapasitas ketua kami sudah mumpuni dalam pemerintahan, sudah dua kali menjabat anggota DPRD Karawang dan pemetaan politiknya jelas," ungkapnya.

Kata dia, sebelum mengusung Nurlela Sarifin sebagai calon wakil, pihaknya sudah punya sikap jelas mengusung H. Ahmad Marjuki sebagai calon bupati Karawang yang diusung PBB Karawang. Ajuan calon wakil ini mulai tegas ditawarkan untuk menepis anggapan H. Ahmad Marjuki kesulitan mencari wakil bupatinya.

"PBB dan Partai Hanura sudah ditangan H. Ahmad Marjuki, sudah terbentuk koalisinya dan sejak awal PBB sudah mendukung Marjuki, hanya saja sikap kami mengusung Nurlela Sarifin dilakukan baru-baru ini," kata Yakub. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -